Saturday, May 7, 2011

SP MENANG LOMBA FOTO – ARTIKEL PKS


Surabaya - Partai Keadilan Sejahtera(PKS) merayakan Miladnya yang ke-9 di Asrama Haji Sukolilo, Minggu (20/5). Dalam kesempatan itu, PKS menegaskan kerangka dasar gerakannya ke depan yang dikemas dalam moto “Bersama Melayani Bangsa”.
“Masih banyak yang bisa, namun belum kita lakukan untuk bangsa ini. Misalnya saja di sektor pendidikan. Namun, PKS juga sadar bahwa tidak mungkin memberi kontribusi maksimal bagi bangsa dengan hanya bekerja sendiri. Karena itu, moto ini kami gagas,” kata Ketua DPW PKS Jatim, Ja’far Tri Kuswahyono. Dalam kesempatan ini pula digelar kebulatan tekad melayani bangsa.
Selain itu, diberikan pula award kepada tokoh-tokoh yang dianggap berprestasi di bidangnya, selain pengumuman pemenang lomba menulis artikel dan foto. Lima tokoh mendapatkan PKS Award adalah DR Alisjahbana sebagai tokoh sosial, Prof DR Yuliana Tri Hadiningrum sebagai tokoh lingkungan, KH Ja’far Shodiq sebagai tokoh dakwah, Supandi sebagai tokoh peternakan, dan Yayuk AN sebagai tokoh wanita. Award itu diserahkan pada puncak Milad 9 PKS di Asrama Haji Sukolilo, Minggu (20/5).
Selain penyerahan penghargaan, PKS juga mengumumkan pemenang lomba foto dan artikel PKS. Juara pertama lomba foto diraih Iwan Hariyanto dari Surabaya Post dengan judul foto Masa Depan Lumpur Lapindo. Pemenang kedua Subechi dari Jawa Pos dengan judul Selamatkan Kubah, dan pemenang ketiga Joko Kristiono dari Surabaya Pagi (Untukmu Guru).
Sementara juara penulisan artikel dimenangi Cholis Mawanti, guru asal Sidoarjo. Juara kedua Suhartoko, simpatisan PKS dari Gresik, dan ketiga dimenangi A. Supardi, Wartawan Surabaya Post dengan artikel berjudul Kader PKS, Mesin Otomatis yang Perlu Dioptimalkan.(pur)
Surabaya Post, 21 Mei 2007

No comments:

Post a Comment