Saturday, May 14, 2011

PKS BIDIK PELAJAR DAN MAHASISWA


Surabaya - Lokakarya Bidang Kesra DPW PKS Jatim yang berlangsung mulai 20-21 Agustus di Asrama Haji Surabaya merekomendasikan untuk memperkuat segmen pelajar dan mahasiswa karena segmen itu mempunyai tingkat mobilitas tinggi sekaligus mempunyai jaringan yang cukup luas.
“Dalam Pemilu 1999 dan 2004 peran mereka cukup signifikan untuk memperkenalkan PKS ke masyarakat umum,” ujar Sekretaris Umum DPW PKS Jatim, Arif Hari Setiawan di Surabaya, Senin (20/8).
Hadir dalam acara tersebut Ketua Bidang DPP PKS yang diwakili oleh Fahmi Al Idrus, Ketua Bidang Kesra DPW PKS Jatim, Agung Wicaksono, Ketua Deputi Pendidikan M. Zahri, KesSos, dr. Puguh Setio Nugroho dan seni budaya Muhammad Yulim.
Lokakarya bidang kesra ini merekomendasikan menggelar Pelayanan Rakyat Adil Sejahtera(PRAS) di 61 titik yang tersebar di 38 DPD se-Jawa Timur. Pengguliran Pelayanan Rakyat Adil Sejahtera(PRAS) yang sebelumnya dikenal sebagai Pos Rakyat Adil Sejahtera ini, dilatar belakangi oleh krisis moneter berkepanjangan dan bencana alam yang terjadi terus menerus yang dihadapi bangsa Indonesia dewasa ini.(ntr)

Surabaya Post, 22 Maret 2006

No comments:

Post a Comment