Wednesday, May 11, 2011

PKS JATIM GELAR AKSI SIMPATIK RAMADHAN


Surabaya – Menyambut ramadhan tahun 1427 H, DPW PKS Jatim menggelar aksi simpatik dan pawai menyambut Ramadhan yang akan dilaksanakan Sabtu, 16 September, 17, 22, dan atau 23 September 2006 di seluruh Kab./Kota Se-Jawa Timur.
“Aksi simpatik dan pawai menyambut Ramadhan di seluruh DPD PKS Se-Jawa Timur, dilakukan pada pagi, sore, dan malam hari dengan melibatkan anak-anak, orang tua dan tokoh-tokoh masyarakat,” ujar ketua DPW PKS Jatim Ja’far Tri Kuswahyono di Surabaya, Sabtu (16/9)
Aksi simpatik dan pawai ramadhan dilakukan semeriah mungkin dengan mengambil rute yang dapat menarik perhatian masyarakat.
“kemeriahan pawai jangan sampai melanggar adab-adab islam namun diramaikan dengan spanduk atau poster yang berisi pesan-pesan Ramdhan” katanya.
Ja’far mengatakan bahwa semangat yang akan disampaikan adalah bagaimana ramadhan bisa membangun kebersamaan, senasib sepenanggungan. Selain itu, untuk menyemarakkan ramadhan tahun 1427 H, PKS Se-Jatim menggelar kegiatan Gerakkan Bersih Lingkungan. (ntr)

Surabaya Post, 16 September 2006

No comments:

Post a Comment