Tuesday, May 10, 2011

PKS TEBAR SERIBU BUNGA UNTUK PENGAJAR


Memaknai Hari Pendidikan Nasional, PKS Jatim menggelar tebar seribu bunga simpatik untuk guru, pada tanggal 1 Mei 2007. Sekitar 200 kader PKS menebar seribu bunga diikat pita merah bertuliskan “Ayo Berkunjung ke Guru Kita”, Ingat Guru Anda, Saatnya Beri Hadiah Terimakasih,” dengan mengambil lokasi di perempatan Hotel Sahid, Sepanjang Jalan Pemuda Delta, dan Depan Balai Kota Surabaya.
Aksi yang dimulai pukul 13.30-15.00 WIB ini, menurut Humas PKS Jatim Irwan Setiawan, dilakukan untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat tentang pentingnya meningkatkan dunia pendidikan. “Aksi ini kami lakukan untuk menyampaikan pesan kepada Pemerintah Jawa Timur agar memperhatikan kualitas pendidikan dengan merealisasikan anggaran pendidikan Jawa Timur 20% dari APBD, merealisasikan program sertifikasi guru secara objektif, dan memberikan perhatian yang proporsional kepada lembaga pendidikan swasta,” ujar Irwan, ditemui di sela-sela aksi, kemarin (1/5).
Selain aksi simpatik dengan menyebar brosur dan memberikan bunga, PKS Jatim juga menyerukan kadernya untuk memberikan kado berupa barang dan surat ucapan terima kasih kepada salah satu gurunya di TK/SD/SMP/SMA atau dosennya. Penyerahan kado dapat diberikan secara individu atau kelompok ke sekolah atau rumah guru masing-masing. Pemberian kado dilaksanakan mulai tanggal 2 hingga 6 Mei 2007.(nis)

Surabaya, 2 Mei 2007

No comments:

Post a Comment