Friday, May 13, 2011

PKS RAMBAH SEGMEN ANAK


Surabaya - Meskipun belum punya hak pilih, Partai Keadilan Sejahtera(PKS) Jatim menggarap serius segmen anak-anak untuk meraih simpati menjelang Pemilu 2009. Hasil rekomendasi Lokakarya Kesejehateraan Rakyat(Kesra) PKS Jatim selama 2 hari hingga Senin(21/8) kemarin memunculkan sejumlah gebrakan baru untuk mengenalkan PKS.
“PKS se-Jatim wajib membentuk sanggar anak sejahtera di setiap daerah. Fungsinya aktifitas anak terutama dari keluarga miskin yang tidak memperoleh pendidikan seperti lazimnya,” kata Wakil Ketua Bidang Humas PKS Jatim, Irwan Setiawan. Menurutnya, sanggar tak sekadar memenuhi kebutuhan pendidikan, tetapi menjadi ruang bermain, kesenian, dan kesehatan. Rekomendasi lainnya adalah memperkuat segmen pelajar mahasiswa, menggelar program Pelayanan Rakyat Adil Sejahtera(PRAS) di 61 titik di 38 kota/kabupaten se-Jatim, juga membentuk sanggar seni budaya.
“PKS harus menguatkan perannya sebagai partai bersih dan peduli dengan terus menerus menjalankan program kerakyatan,” tambahnya.(uca)


Surabaya, 22 Agustus 2006

No comments:

Post a Comment