Tuesday, May 3, 2011

ANUGERAHKAN AWARD UNTUK GURU


Surabaya - DPW PKS Jatim ingin menggugah kepedulian terhadap guru melalui kegiatan bertajuk Anugerah Untukmu Guru Jawa Timur. Kegiatan dalam rangka Milad PKS ke-8 dan Hari Pendidikan Nasional itu menggelar dua lomba, yakni
lomba menulis surat kepada guru(khusus kader dan simpatisan PKS) dan menulis esai(terbuka bagi semua guru jenjang SD/MI, SMP/MTs, dan SMA/MA di Jatim) dengan tema Harapan Guru kepada Gubernur Jawa Timur.
“Selain itu, kami juga memberikan Guru Award dan Award untuk Tokoh,” tutur Irwan Setiawan, Humas DPW PKS Jatim ketika berkunjung ke redaksi Jawa Pos tadi malam. Irwan datang bersama empat awak Deputi Pendidikan DPW PKS Jatim.
Untuk Guru Award, tak sembarang guru bisa mendaftar. Guru haruslah bukan PNS di Jatim yang masih aktif mengajar di SD/MI, SMP/MTs, dan SMA/MA, memiliki prestasi dan loyalitas tinggi terhadap pendidikan, berdedikasi sebagai guru minimal lima tahun dan berusia minimal 27 tahun. Pengumuman dilakukan pada puncak peringatan Hardiknas sekaligus Milad PKS di Hall Mina Asrama Haji Sukolilo 14 Mei mendatang.(ara)
Jawa Pos, 11 Mei 2006


No comments:

Post a Comment