Monday, May 16, 2011

KETUA PKS JATIM KE JEPANG


Surabaya – Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jatim, Ir. Ja’far Tri Kuswahyono, mendapat kehormatan diundang oleh Pusat Informasi dan Pelayanan PKS Jepang untuk melakukan lawatan ke negara sakura tersebut selama tiga minggu.
            “pak  Ja’far berangkat ke Jepang sabtu (12/8) kemarin, dia diundang untuk menjadi nara sumber seminar bersama Dr. Ken Mi Ichi dari keduataan Jepang untuk Singapura, yang akan membedah hubungan bilateral Indonesia – Jepang,” ujar humas DPW PKS Jatim, Irwan Setiawan, SIP di Surabaya, minggu (13/8).
            Ja’far juga diagendakan mengunjungi keduatan besar indonesia di Jepang dan bertemu dengan para Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang bekerja di Jepang.
            Selain agenda publik, ujur alumni FISIP Unair itu, Ja’far diagendakan juga bertemu dengan para kader dan simpatisan yang berada di Jepang, untuk memperkokoh potitioning peran PKS di Jepang.
            Ja’far juga akan mengunjungi pusat penanganan gempa di Jepang. Untuk mengetahui penanganan gempa di Jepang sehingga bisa dimanfaatkan di Indonesia khususnya di Jawa Timur yang juga rawan gempa.(ntr).


Surabaya Pos

No comments:

Post a Comment