Saturday, May 7, 2011

SERIBU BUNGA UNTUK SANG GURU


SURABAYA – Dalam rangka Hari Pendidikan Nasional dan menumbuhkan kesadaran dan rasa hormat serta kasih sayang kepada guru, DPW PKS Jatim melakukan aksi simpatik tabur bunga untuk Sang Guru. Kegiatan untuk memberikan apresiasi kepada pahlawan tanpa tanda jasa ini dilakukan serentak diseluruh Jatim. Di Surabaya, aksi ini dipusatkan di depan Pemkot Surabaya, Jln. Sedap Malam, kemarin.
            Ketua DPW PKS Jatim Ja’far Tri kuswahyono mengatakan, guru adalah profesi pengabdian, profesi ideologis, bukan profesi yang sifatnya pragmatis.  Seorang guru betul – betul posisi yang ideal untuk mencerdaskan bangsa ini.” Aksi simpatik ini dengan menebar 1000 bunga dan imbauan moral untuk menghormati guru,” terang ja’far.
            Masih dalam rangkaian peringatan itu, 25.000 kader PKS akan bersilaturahmi kepada guru – gurunya dengan melakukan kunjungan dan memberikan bingkisan sebagai penghargaan atas jasa – jasanya selama ini .” Untuk kegiatan silaturahim kerumah guru akan kami lakukan serentak diseluruh jatim basok (hari ini, red).” Terang irwan, Humas DPW PKS dalam siaran persnya. (masdarul kh)  
SINDO, 2 Mei 2006

No comments:

Post a Comment