Tuesday, May 17, 2011

PKS SERUKAN TOBAT NASIONAL


Dewan Syari’ah Wilayah PKS Jatim hari ini menggelar konsolidasi dengan mengumpulkan 38 Ketua Dewan Syari’ah Daerah PKS se-Jawa timur. Hadir dalam kesempatan ini, Ketua Dewan Syari’ah Pusat DR. H. Surahman Hidayat, MA, Ketua Dewan Syari’ah Wilayah PKS Jatim H. Ahmad Mudzoffar, MA, Ketua Umum DPW PKS Jatim Ja’far Tri Kuswahyono, Rofi’ Munawar, Lc Anggota DPRD Provinsi Jatim yang juga anggota DSW, serta seluruh jajaran pengurus Syari’ah Wilayah PKS Jatim. Konsolidasi ini digelar di Apartemen Sejahtera gedung Odelwise lantai 2, Jl. Gayung Kebon Sari mulai pukul 09.00 sampai dengan 17.00 WIB.
Ketua Dewan Syari’ah Wilayah(DSW) PKS Jatim Ahmad Mudzoffar menyampaikan bahwa kondisi umat manusia baik adlam skala nasional maupun internasional sungguh sangat memprihatinkan. “Kepada seluruh umat Islam dan bangsa Indonesia, marilah kita jadikan musibah ini sebagai sarana muhasabah (evaluasi), pendekatan diri kita kepada Allah dengan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah.
Juga melakukan Qunut Nazilah pada saat sholat wajib berjama’ah di masjid-masjid atau mushola-mushola, khususnya sholat yang dijaharkan bacaannya selama satu bulan berturut-turut,” ujar Mudzofar. Lainnya, menjauhkan diri dari segala dosa dan kemaksiatan yang dapat mengundang adzab Allah.


Bangsa, 24 Juli 2006

No comments:

Post a Comment