Friday, April 29, 2011

PUNCAK MILAD KE-9, PKS GELONTOR AWARD


Surabaya - Puncak peringatan Milad ke-9 Partai Keadilan Sejahtera(PKS) Jatim yang dilangsungkan di Asrama Haji Sukolilo kemarin (20/5), lima tokoh Jatim diberikan penghargaan berupa PKS Award. Kelima orang itu adalah DR Ir Alihsjahbana sebagai Tokoh Peduli Sosial, Prof DR Yulinah Trihadiningrum MppSc(Tokoh Lingkungan), KH Ja’far Shodiq(Tokoh Dakwah), Supandi SP(Tokoh Peternakan), dan seorang bidan, Hj Yayuk Heru Nadhifah AMd(Tokoh Wanita).
Ketua DPW PKS Jatim Ja’far Tri Kuswahyono mengatakan, sebelumnya ada 12 tokoh yang akan diberikan award itu. “Namun, tidak semua tokoh tersebut bersedia menerima award itu dengan alasan berbeda. Akhirnya, lima tokoh itulah yang bersedia walaupun semula ada yang keberatan,” ujar Ja’far usai acara.
Ditanya bagaimana criteria penerima PKS award itu, menurut Ja’far, yang pasti meraka ada pada bidang yang ada di program-program PKS. Diharapkan, tokoh-tokoh itu nanti bisa memberikan masukan dan saran bagi kelancaran program kerja PKS. Selain itu, lanjutnya, lima tokoh itu mempunyai kepedulian yang tinggi pada bidangnya.(nis)
Harian Bangsa, 21 Mei 2007


No comments:

Post a Comment