Friday, April 29, 2011

LOMBA FOTO DAN ARTIKEL DI MILAD KE-9 PKS


Surabaya- Memperingati Milad ke-9 Partai Keadilan Sejahtera(PKS), DPW PKS Jatim menggelar lomba foto dan artikel untuk wartawan dan umum. Tema foto yang dilombakan meliputi aktivitas PKS dari sisi sosial politik, ekonomi, atau pelayanan-pelayanan yang lain. Sedang tema penulisan artikel berisi tentang peran PKS dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.
“Melalui bidikan lensa dan goresan tinta diharapkan dapat memberikan aspirasi PKS Jatim untuk menjawab tantangan zaman. Kita harapkan peran serta insane pers Jatim,” terang Ketua Panitia Mudakir Udin dalam siaran pers yang dikirim ke SINDO.
Menurut Mudakir, artikel yang dikirim harus orisinal dan belum pernah dipublikasikan. Dia mengatakan, tulisan yang akan dikirim panjangnya antara lima sampai delapan halaman kertas kwarto dengan spasi 1,5. “Tulisan paling lambat kami terima 15 Mei 2007,” tegasnya.
Humas PKS Jatim Irwan Setiawan menambahkan, rangkaian peringatan Milad ke-9 ini diisi banyak kegiatan. Selain lomba foto dan artikel, PKS juga mengadakan aksi simpatik Hari Pendidikan Nasional, kado untuk guru, jalan sehat, dan launching klinik sejahtera.(masdarul kh)
Sindo, 21 mei 2007

No comments:

Post a Comment