Tuesday, April 12, 2011

PARTAI-PARTAI BUKA POSKO


Surabaya - Ribuan korban bencana gempa Jogjakarta mendapat simpati dari beberapa parpol di Jatim. Partai-partai itu membuka posko untuk menampung dan menyalurkan bantuan kepada korban bencana alam tersebut. Menurut Juli Wibowo ketua koordinator Penanggulangan Bencana DPW PKS Jatim, tim yang dikirim berasal dari Surabaya, Magetan, Ponorogo, serta Ngawi. Selama seminggu kedepan mereka akan mengevakuasi korban selamat maupun yang sudah meninggal.”relokasi  pengungsi kami utamakan,” tambahnya .
PKS juga membuka posko bantuan kemanusiaan diseluruh DPD se-Jatim serta membuka rekening melalui BSM 0087005133 atas nama Partai Keadilan Sejahtera.
DPW PAN Jatim tak mau ketinggalan. Mereka menjadikan rumah PAN Jatim di jalan Darmokali 5C surabaya sebagai posko bantuan. “ posko itu meneriama dan menyalurkan bantuan masyarakat untuk korban gempa Jogjakarta,” ujar wakil ketua DPW PAN Jatim Suli Daim.
“silahkan hubungi kami di telepon 566 9313 atau fax 566 9324,“ terangnya. PBB Jatim tamat anshory Ismail menghimbau warga Jatim berinstropeksi diri dan semakin mendekat kepada Tuhan. (san/oni)
Jawa Pos, 29 Mei 2006

No comments:

Post a Comment