Thursday, April 28, 2011

PERINGATI MILAD, BAGI AWARD



Surabaya - Lima tokoh dari berbagai disiplin ilmu kemarin menerima PKS Awards. Mereka dianggap berjasa dan berdedikasi dalam membangun masyarakat sesuai bidangnya. Penganugerahan yang berlangsung di Asrama Haji Sukolilo itu merupakan acara puncak Milad ke-9 Partai Keadilan Sejahtera(PKS).
Kelima penerima penghargaan itu adalah Alisjahbana(mantan ketua PMI Surabaya) sebagai tokoh kepedulian sosial, Yulinah Trihadiningrum(Guru Besar ITS) sebagai tokoh lingkungan, Ja’far Shodiq(Pemimpin Pondok Pesantren di Malang) sebagai tokoh dakwah, Supandi(Ketua Kelompok Penggemukan Sapi di Jatim) sebagai tokoh peternakan, serta Yayuk Heru Nadhifah(Ketua Posyandu Pakal) sebagai tokoh kewanitaan.
Dalam acara yang diikuti simpatisan PKS se-Jatim itu juga diumumkan pemenang lomba fotografi yang dilanjutkan dengan pemberian hadiah Pemenang pertama diraih Irwan Heriyanto(fotografer Surabaya Post), pemenang kedua Muhammad Subechi(fotografer Jawa Pos), dan pemenang ketiga Djoko Kristiono(fotografer Surabaya Pagi).
Ketua DPW PKS Jatim Ja’far Tri Kuswahyono mengatakan, sembilan tahun bukan waktu yang singkat. Selama itu, PKS telah malang melintang dalam berbagai gerakan. Berbagai kesuksesan pun telah diraih. “Tapi, jangan sampai merasa puas atas keberhasilan yang telah dicapai”, tegasnya. Sebab, masih banyak permasalahan sosial yang belum terselesaikan. Misalnya, kemiskinan serta perjudian.
Dalam acara tersebut juga dipertontonkan happening art yang mengandung pesan bahwa kemiskinan masih merajalela. Pertunjukan yang berdurasi sepuluh menit itu mengajak hadirin untuk tidak membiarkan kemiskinan merajalela dengan bahu membahu menolong sesama.(eko)
Rubrik: PKS, 21 Mei 2007

No comments:

Post a Comment