Friday, April 15, 2011

PKS JATIM AKTIFKAN POS PENANGGULANGAN BENCANA


Surabaya - DPW PKS Jatim kembali mengaktifkan Pos Penanggulangan bencana (P2B) Jatim ditingkat wilayah dan DPD PKS Se-Jatim ditingat wilayah dan DPD PKS Se-Jatim. Keputusan dibuat usai mencermati perkembangan musibah banjir Jakarta dan sekitarnya yang hingga hari keempat masih belum ada perkembangan yang membaik.
Ketua P2B Jatim Juli Wibowo, DPW PKS Jatim telah menginstruksikan kepada seluruh DPD PKS se-jatim untuk mengaktifkan posko didaerahnya masing – masing terhitung mulai hari senin lalu (5/2).
Untuk posko tingkat wilayah, ditempatkan dikantor DPW PKS Jatim yang berada di Galaxy Bumi Permai Blok H5 No. 6 Surabaya. Sedangkan untuk posko tingkat daerah dibuka dimasing – masing masing kantor DPD PKS. Posko ini menurut juli, berfungsi sebagai pusat untuk menerima bantuan dari masyarakat disamping juga berfungsi sebagai pusat untuk menerima bantuan dari masyarakat disamping juga berfungsi sebagai pusat data informasi. Posko ini akan dibuka selama satu bulan kedepan sambil mencermati perkembangan yang terjadi dijakarta dan daerah lainnya.(nis)

No comments:

Post a Comment