Monday, April 25, 2011

PKS KECEWA SBY YANG TIDAK COPOT ABU RIZAL BAKRIE


Ketapang, Sidoarjo - DPW PKS Jatim menyesalkan sikap Presiden SBY yang tidak mencopot Menko Kesra Abu Rizal Bakrie dalam reshuffle kabinet belum lama ini. Pasalnya, Abu Rizal Bakrie dinilai sebagai orang yang paling bertanggung jawab dalam musibah lumpur panas Lapindo yang sudah menyengsarakan puluhan ribu warga di kawasan Porong dan Tanggulangin.
Ketua Umum DPW PKS Jawa Timur Ja’far Tri Kuswahyono mengatakan, Abu Rizal Bakrie bukan hanya pemilik Bakrie Grup. Namun, sebagai Menko Kesra, selama ini tidak pernah sekalipun mengunjungi korban lumpur panas Lapindo. “Kita (PKS) kecewa dengan keputusan SBY dalam reshuffle kemarin,” ujar Ja’far, kemarin pagi, di sela-sela bakti sosial memperingati hari jadi (Milad) PKS yang ke sembilan.
Ja’far juga menyayangkan sikap pemerintah yang dinilai lamban dalam menangani semburan lumpur panas ini. Padahal, saat ini musibah lumpur panas itu hamper setahun. (abdul rouf)

 Peduli: Pengobatan gratis untuk pengungsi korban lumpur yang digelar oleh PKS Sidoarjo dan STIKES “ABI” Surabaya di Balai Desa Ketapang, Kecamatan Tanggulangin, kemarin. Ibu-ibu dan bayi korban lumpur, dapat makanan tambahan bergizi dari PKS. (ice)
Sindo

No comments:

Post a Comment