Monday, June 6, 2011

PKS JATIM UNGGULKAN PROGRAM PRAS


Surabaya - Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, DPW Partai Keadilan Sejahtera Jawa Timur mengadakan program unggulan berupa PRAS (Pos Rakyat Adil Sejahtera). Program utama PRAS adalah layanan kesehatan, konsultasi keluarga dan konsultasi teknologi.
Ketua Umum DPW PKS Jatim Ja’far Tri Kuswahyono,ST mengemukakan, untuk mencapai target pemenangan Pemilu tahun 2009, pihaknya akan memperbesar fungsi pelayanan kepada masyarakat. “Apalagi problem ekonomi ini masih belum akan terselesaikan, jumlah rakyat miskin semakin banyak, tingkat pengangguran makin meluas,” tandas Ja’far dalam siaran persnya, Minggu (26/3).
Sementara dari sisi perekrutan kader dan simpatisan, untuk tiga tahun ke depan, PKS Jatim secara masif akan membidik segmen kaum muda yang secara karakteristik lebih terbuka secara ideologis dan politis.
Mengenai struktur kepengurusan yang dipimpinnya, Ja’far menjelaskan pengurus DPW PKS Jatim periode 2006-2010 telah dilantik pada Sabtu (25/3) oleh DPP PKS yang diwakili oleh Ketua Fraksi PKS DPR RI Mahfudz Shiddiq. Formasi kepengurusan DPW PKS Jatim meliputi lima bidang dan 10 wilayah dakwah. Bidang meliputi Bidang Pembinaan Pemuda, Bidang Pembinaan Kader, Bidang Kewanitaan, Bidang Kesejahteraan Rakyat, dan Bidang Ekuintek.
Beberapa nama yang mengisi pos Pengurus DPW PKS Jatim diantaranya Arif Hari Setiawan,MT sebagai Sekretaris Umum, Karuniawati,MT menjadi Ketua Bidang Kewanitaan, Basuki Abdul Azis,ST menjadi Ketua Bidang Ekuintek, dan Ahmad Jabir,ST menjadi Ketua Wilayah Dakwah 1.
Ditambahkan, kepengurusan DPW PKS periode ini mencerminkan regenerasi di semua bidang kepemimpinan. Regenerasi kepemimpinan ini dimaksudkan agar bisa meningkatkan kinerja dan capaian politik PKS di Jatim yang notabene memiliki kompetisi politik sangat berat dan ketat. “Dalam waktu dekat, PKS Jatim akan membentuk Tim Pemenangan Pilkada untuk menyongsong Pemilihan Gubernur 2008,” demikian kata Ja’far.


CyberNews, 26 Maret 2006

No comments:

Post a Comment